Vitamin Dari Brokoli Yang Penuh Nutrisi

Vitamin Dari Brokoli Yang Penuh Nutrisi
Lantas, seperti apa sih kandungan omega 3 dan jenis nutrisi lainnya pada brokoli? Pelajari semua vitamin dari brokoli melalui artikel berikut ini.
Jenis sayur yang masih memiliki kerabat dengan kembang kol ini memang istimewa. Warna hijau pekatnya membuat kreasi masakan tidak cuma sehat, tetapi juga menarik. Lantas, seperti apa sih kandungan omega 3 dan jenis nutrisi lainnya pada brokoli?

Sehat Bersama Omega 3 Dalam Brokoli
Brokoli memang tidak memiliki kandungan omega 3 sebanyak ikan laut. Namun, secangkir sajian brokoli yang sudah dimasak seberat 156 gram mampu membantu memenuhi 8% kebutuhan omega 3 dalam sehari lho, Bu.

Omega 3 tidak hanya bisa membantu orang dewasa untuk meminimalkan risiko penyakit jantung. Karena ternyata nutrisi yang satu ini juga dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan anak. Jika si kecil mendapatkan asupan nutrisi omega 3 dalam jumlah yang cukup, sudah pasti Ibu menjadi tidak khawatir dengan aktivitas anak yang padat.

Vitamin C dan Vitamin K untuk Daya Tahan Tubuh
Tubuh buah hati Ibu juga senantiasa membutuhkan asupan vitamin C dan vitamin K. Maka, ini saat yang tepat untuk mengkreasikan brokoli dengan produk Blue Band Indonesia. Perpaduan margarin Blue Band Serbaguna dan brokoli akan menghasilkan hidangan lezat kaya gizi.

Margarin Blue Band Serbaguna memiliki kandungan omega 3 dan 6, vitamin A, B1, B2, B3, D, dan E. Sementara brokoli juga menjadi sumber omega 3, vitamin C, dan vitamin K. Daya tahan tubuh dan sistem peredaran darah yang lancar akan didapatkan oleh si kecil jika Ibu kreatif mengolah brokoli dan margarin Blue Band Serbaguna.

Banyak Cara Mengolah Brokoli
Memang banyak sekali cara yang bisa Ibu coba untuk mengolah brokoli. Tidak hanya lezat jika ditumis, brokoli juga bisa diolah menjadi tempura, sup, dan rolade. Jangan lupa pula untuk memperhatikan tingkat kematangan brokoli saat Ibu mengolahnya, ya. Selain itu, warna hijau yang mulai memudar menandakan bahwa kandungan nutrisi brokoli sudah berkurang. Jadi, tidak perlu memasak brokoli terlalu lama agar teksturnya tetap renyah dan gizinya tetap lengkap.

Siapkah Ibu mengatur siasat cerdas supaya buah hati gemar makan brokoli?


Sources:
whfoods.com/genpage.php?tname=foodspice&dbid=9
medicalnewstoday.com/articles/266765.php
nutrition.about.com/od/fruitsandvegetables/a/Nutrition-Facts-For-Broccoli.htm
everydayhealth.com/diet-nutrition/build-a-better-body-with-broccoli.aspx

Accessed on 13 September 2015

Tips Tumbuh Kembang Lainnya

Membuat Telur Mata Sapi Ternyata Ada Triknya

Membuat Telur Mata Sapi Ternyata Ada Triknya

Buah hati Anda gemar menyantap Telur Mata Sapi? Mari buat telur mata sapi anda menjadi istimewa dengan menyimak beberapa trik berikut ini.
Serunya Menyiapkan Aneka Hidangan Arisan

Serunya Menyiapkan Aneka Hidangan Arisan

Aktivitas yang padat seringkali membuat Ibu kekurangan waktu untuk bertemu dengan sahabat atau anggota keluarga yang tempat tinggalnya jauh. Salah satu cara agar silaturahmi tetap terjalin adalah dengan mengadakan arisan yang spesial dan berkesan.
Resep Cheese Cake Nikmat Tanpa Oven

Resep Cheese Cake Nikmat Tanpa Oven

Tidak memiliki oven, bukan menjadi hambatan Anda untuk membuat kue kering yang menakjubkan. Simak dulu resep cheese cake nikmat tanpa oven yang satu ini.
Pahami Tahapan Perkembangan Anak Anda Dan Segala Kebutuhan Gizinya

Pahami Tahapan Perkembangan Anak Anda Dan Segala Kebutuhan Gizinya

Tahapan perkembangan anak akan berlangsung maksimal bila mendapatkan stimulasi dan asupan gizi yang seimbang sejak lahir. Sudahkah Anda memperhatikannya?
A
A
A
Timer
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Mulai
Reset