Vitamin Dari Brokoli Yang Penuh Nutrisi

Vitamin Dari Brokoli Yang Penuh Nutrisi
Lantas, seperti apa sih kandungan omega 3 dan jenis nutrisi lainnya pada brokoli? Pelajari semua vitamin dari brokoli melalui artikel berikut ini.
Jenis sayur yang masih memiliki kerabat dengan kembang kol ini memang istimewa. Warna hijau pekatnya membuat kreasi masakan tidak cuma sehat, tetapi juga menarik. Lantas, seperti apa sih kandungan omega 3 dan jenis nutrisi lainnya pada brokoli?

Sehat Bersama Omega 3 Dalam Brokoli
Brokoli memang tidak memiliki kandungan omega 3 sebanyak ikan laut. Namun, secangkir sajian brokoli yang sudah dimasak seberat 156 gram mampu membantu memenuhi 8% kebutuhan omega 3 dalam sehari lho, Bu.

Omega 3 tidak hanya bisa membantu orang dewasa untuk meminimalkan risiko penyakit jantung. Karena ternyata nutrisi yang satu ini juga dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan anak. Jika si kecil mendapatkan asupan nutrisi omega 3 dalam jumlah yang cukup, sudah pasti Ibu menjadi tidak khawatir dengan aktivitas anak yang padat.

Vitamin C dan Vitamin K untuk Daya Tahan Tubuh
Tubuh buah hati Ibu juga senantiasa membutuhkan asupan vitamin C dan vitamin K. Maka, ini saat yang tepat untuk mengkreasikan brokoli dengan produk Blue Band Indonesia. Perpaduan margarin Blue Band Serbaguna dan brokoli akan menghasilkan hidangan lezat kaya gizi.

Margarin Blue Band Serbaguna memiliki kandungan omega 3 dan 6, vitamin A, B1, B2, B3, D, dan E. Sementara brokoli juga menjadi sumber omega 3, vitamin C, dan vitamin K. Daya tahan tubuh dan sistem peredaran darah yang lancar akan didapatkan oleh si kecil jika Ibu kreatif mengolah brokoli dan margarin Blue Band Serbaguna.

Banyak Cara Mengolah Brokoli
Memang banyak sekali cara yang bisa Ibu coba untuk mengolah brokoli. Tidak hanya lezat jika ditumis, brokoli juga bisa diolah menjadi tempura, sup, dan rolade. Jangan lupa pula untuk memperhatikan tingkat kematangan brokoli saat Ibu mengolahnya, ya. Selain itu, warna hijau yang mulai memudar menandakan bahwa kandungan nutrisi brokoli sudah berkurang. Jadi, tidak perlu memasak brokoli terlalu lama agar teksturnya tetap renyah dan gizinya tetap lengkap.

Siapkah Ibu mengatur siasat cerdas supaya buah hati gemar makan brokoli?


Sources:
whfoods.com/genpage.php?tname=foodspice&dbid=9
medicalnewstoday.com/articles/266765.php
nutrition.about.com/od/fruitsandvegetables/a/Nutrition-Facts-For-Broccoli.htm
everydayhealth.com/diet-nutrition/build-a-better-body-with-broccoli.aspx

Accessed on 13 September 2015

Tips Tumbuh Kembang Lainnya

Serunya Kreasi Tahu Tempe dengan Blue Band Serbaguna

Serunya Kreasi Tahu Tempe dengan Blue Band Serbaguna

Jika dipadukan dengan Blue Band Serbaguna, maka tahu dan tempe bisa disulap menjadi beragam kudapan lezat.
Penganan Kaya Gizi Berbahan Dasar Tahu

Penganan Kaya Gizi Berbahan Dasar Tahu

Apakah Ibu tertarik mengenal manfaat omega 3 dan nutrisi lainnya dalam tahu? Jika iya, yuk simak dulu informasinya berikut ini!
Tambahkan Green Tea Pada Resep Kue

Tambahkan Green Tea Pada Resep Kue

Green tea tidak hanya akan memberikan citarasa dan aroma yang khas pada kue, tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Beberapa manfaat yang dapat diperoleh.
Serba-Serbi Keunikan Rasa dan Cara Membuat Masakan Indonesia

Serba-Serbi Keunikan Rasa dan Cara Membuat Masakan Indonesia

Cara membuat masakan Indonesia sangat bervariasi sehingga bisa menghasilkan cita rasa unik. Penggunaan aneka rempah juga turut menyempurnakan rasanya.
A
A
A
Timer
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Mulai
Reset