Sarapan Tidak Harus Selalu Nasi Goreng Lho, Bu!

Sarapan Tidak Harus Selalu Nasi Goreng Lho, Bu!
Dalam waktu 10 menit saja, beberapa jenis hidangan ini bisa tersaji sebagai menu sarapan pagi, karena sarapan pagi yang praktis dan bergizi tidak selalu harus nasi goreng.
Dalam waktu 10 menit saja, beberapa jenis hidangan ini bisa tersaji sebagai menu sarapan pagi, karena sarapan pagi yang praktis dan bergizi tidak selalu harus nasi goreng:

Orak Arik Sayuran
Nah, inilah resep masakan Blue Band yang praktis, kaya gizi, dan cocok disajikan sebagai menu sarapan pagi. Dengan menggunakan aneka jenis sayuran seperti kol, wortel dan buncis sebagai bahan utama, Ibu juga bisa menyajikan sarapan yang praktis dan lezat dengan menambahkan Blue Band Serbaguna saat memasaknya. Jangan lupa menambahkan telur untuk melengkapi kandungan protein dalam orak arik sayuran buatan Ibu, ya.

Tahu Air Masak Jamur Shitake
Tahu air dan jamur shitake adalah bahan makanan sumber protein nabati yang mendukung metabolisme dan regenerasi sel-sel baru dalam tubuh. Tentu tidak ada salahnya menyajikan kedua bahan makanan ini saat sarapan pagi. Supaya teksturnya lebih lembut saat akan dimasak, Ibu bisa merendam jamur shitake kering selama semalaman. Tekstur jamur dan tahu air yang lembut membuat Ibu bisa memasak secara cepat dan praktis lho. Agar aromanya hidangan ini makin menggugah selera tambahkan pula Blue Band saat memasak ya, bu!

Cumi Cah Brokoli
Tidak selamanya hidangan yang menggunakan sumber protein hewani harus dimasak dalam waktu yang lama, contohnya saja cumi-cumi. Memasak cumi-cumi dalam waktu yang lama hanya akan membuat teksturnya jadi keras dan sulit disantap. Jenis seafood yang bergizi ini paling cocok bila dipadukan dengan brokoli sebagai menu sarapan pagi. Resep masakan Blue Band yang satu ini tidak membutuhkan waktu memasak yang lama. Karena waktu memasak yang singkat akan mempertahankan kandungan gizi dan tekstur dari brokoli dan cumi-cumi dalam hidangan ini.

Jadi, bersiaplah untuk melengkapi koleksi resep sehari-hari Ibu dengan referensi resep masakan Blue Band. Jangan lupa gunakan selalu Blue Band, agar hidangan Ibu semakin lezat dan bergizi. Tertarik untuk mencoba? Yuk, kunjungi saja www.blueband.co.id.

Sources :
blueband.co.id/recipes/orak-arik-sayuran-2/
blueband.co.id/recipes/tahu-air-masak-jamur-shitake/
blueband.co.id/recipes/cumi-cah-brokoli/

Access time: 21 January 2015

Tips Tumbuh Kembang Lainnya

Kreasi Hidangan Blue Band untuk Lengkapi Aktivitas Futsal

Kreasi Hidangan Blue Band untuk Lengkapi Aktivitas Futsal

Bila si buah hati hanya pergi untuk bermain futsal, Ibu bisa membekalinya dengan kudapan ringan seperti roti, kue bolu atau sandwich dengan olesan Blue Band.
Cara Tepat untuk Memastikan Kecukupan Gizi Anak

Cara Tepat untuk Memastikan Kecukupan Gizi Anak

Demi mencukupi kebutuhan gizi dan mendukung tumbuh kembang anak, asupan vitamin anak dan jenis gizi lainnya harus dipenuhi secara seimbang setiap hari.
4 Resep Masakan yang Enak dan Simple

4 Resep Masakan yang Enak dan Simple

Jangan resah dulu bila Anda kurang mahir memasak. Ulasan tentang empat resep masakan enak dan simple ini pasti istimewa dan mudah dicoba di rumah.
Camilan Spesial Kue Semprit Spesial dan Renyah

Camilan Spesial Kue Semprit Spesial dan Renyah

Ingin resep kue kering spesial sebagai teman bersantai bersama keluarga di rumah? Anda bisa mencoba resep kue semprit spesial dan renyah dari Blue Band yang akan melengkapi macam kue kering Anda di rumah.
A
A
A
Timer
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Mulai
Reset