Menu Sarapan Pagi Yang Sehat Dan Disukai Keluarga Dari Blueband

Menu Sarapan Pagi Yang Sehat Dan Disukai Keluarga Dari Blueband
Sarapan pagi kerap kali menjadi waktu makan yang paling diabaikan di rumah. Ketika pagi menjelang, Ibu masih terkantuk-kantuk sambil bergegas menyiapkan makanan instan di dapur. Sementara anggota keluarga lainnya sudah mulai bersiap pergi ke kantor atau ke sekolah. Bila sudah begini keadaannya, anggota keluarga seringkali mengabaikan sarapan dan langsung terburu-buru meninggalkan rumah.

Sarapan pagi kerap kali menjadi waktu makan yang paling diabaikan di rumah. Ketika pagi menjelang, Ibu masih terkantuk-kantuk sambil bergegas menyiapkan makanan instan di dapur. Sementara anggota keluarga lainnya sudah mulai bersiap pergi ke kantor atau ke sekolah. Bila sudah begini keadaannya, anggota keluarga seringkali mengabaikan menu sarapan pagi yang sehat dan langsung terburu-buru meninggalkan rumah.

Padahal sarapan pagi adalah waktu makan yang sangat penting, lho, Bu! Dengan menyantap menu sarapan pagi yang sehat, maka Ibu dan anggota keluarga lainnya akan lebih siap dan memiliki stamina yang prima dalam menjalankan segudang aktivitas harian. Jadi, jangan lupa bangunkan seluruh anggota keluarga tepat waktu agar dapat menikmati menu sarapan pagi yang sehat sebelum beraktivitas. Selain itu, Ibu juga harus rajin membuat beragam menu sarapan pagi yang sehat yang inovatif, ya, Bu! Menu sarapan pagi yang sehat yang beragam akan membuat seluruh anggota keluarga menjadi lebih excited menantikan kreasi terbaru Ibu.


Tips Menu Sarapan Pagi Yang Sehat

Berkreasi dengan Telur

Bila masih ada waktu yang cukup panjang sebelum beraktivitas, buatlah menu dari kreasi telur dengan tambahan margarin Blue Band. Menu dari kreasi telur Blue Band akan menjadi santapan lezat dan bergizi di pagi hari.


Sajikan Tumis Sayuran

Agar tak terlalu terburu-buru di pagi hari, Ibu dapat menyiapkan sayuran sejak malam hari. Ketika pagi menjelang, Ibu dapat segera membuat tumisan sayuran yang lezat dan praktis. Jangan lupa tambahkan margarin ke dalam tumis sayuran agar rasa dan aromanya menjadi lebih sedap. Tumis sayuran yang disajikan dengan nasi hangat, nyam… menu sarapan pagi yang sehat dan bergizi, ya.


Nasi Goreng Lezat dan Praktis

Nasi putih juga dapat Ibu jadikan menu sarapan pagi yang sehat dan spesial. Penggunaan margarin saat membuat nasi goreng akan menciptakan aroma dan rasa yang lezat. Tak sampai 15 menit, nasi goreng lezat buatan Ibu akan membuat seluruh anggota keluarga tergiur untuk menyantapnya.


Oleskan Roti dengan Margarin

Saat seluruh anggota keluarga terlalu sibuk untuk menyantap menu sarapan pagi yang sehat di rumah, buatkanlah bekal praktis yang dapat dibawa ke kantor atau ke sekolah. Segera siapkan roti tawar dengan olesan margarin serta bahan-bahan isian lainnya. Menu sarapan pagi yang sehat dan bergizi pun dapat segera dibawa oleh seluruh anggota keluarga.

Wah, ternyata menyiapkan kreasi menu sarapan pagi yang sehat sangat mudah dan menyenangkan ya, Bu. Ibu tinggal mencari referensi menu sarapan pagi yang sehat, praktis dan bergizi untuk menambah perbendaharaan resep Ibu. Jangan lupa untuk selalu menggunakan margarin dan bahan-bahan berkualitas lainnya agar kreasi menu sarapan pagi yang sehat yang Ibu buat selalu istimewa.


Sources:

journal.um.ac.id/index.php/teknologi-kejuruan/article/view/3710, diakses pada 2 Juli 2014.

chester.k12.sc.us/LinkClick.aspx?fileticket=qRLh_X6OSns%3D&tabid=7614&mid=9937, diakses pada 2 Juli 2014.

Tips Tumbuh Kembang Lainnya

Tips Menyempurnakan Kentang Panggang Buatan Ibu

Tips Menyempurnakan Kentang Panggang Buatan Ibu

Mau kentang panggang buatan ibu menjadi lebih sempurna? Mari simak beberapa tipsnya berikut ini.
Resep Nastar Wafer Cokelat yang Nikmat dan Sederhana

Resep Nastar Wafer Cokelat yang Nikmat dan Sederhana

Nastar wafer cokelat merupakan salah satu kreasi dari kue nastar yang lezat. Cari tahu resepnya di sini jika Anda ingin membuatnya di rumah.
Ragam Keuntungan dari Hidangan Panggang

Ragam Keuntungan dari Hidangan Panggang

Membuat menu panggang tak harus berupa daging, Bu. Ibu bisa mengkreasikan aneka resep telur untuk membuat menu sarapan pagi yang dipanggang jadi lebih kaya manfaat.
Menanamkan Kebiasaan Makan yang Baik

Menanamkan Kebiasaan Makan yang Baik

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menanamkan kebiasaan makan makanan sehat adalah dengan melibatkan anak dalam proses pembuatan makanan tersebut.
A
A
A
Timer
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Mulai
Reset